#melayang {position:fixed;_position:absolute;bottom:30px; left:0px;clip:inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); } Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Translate

Senin, 01 Februari 2016

My New School: MOM

30  Juli  2015.
Aku  diantar  Ibu  ke  sekolah  baruku,  MTsN  Hamparan  Rawang.  Kebetulan,  waktu  itu  aku  ke  sekolah  sedang  dalam  Masa  Orientasi  Madrasah  (MOM).  Kata  panitianya,  aku  duduk  di  kelas  VII-B  untuk  sementara.  Habis  MOM,  baru,  deh,  masuk  kelas  permanen.

Sesampainya  di  kelas,  ada  yang  manggil  aku.   "Yayang!!"  Pas  lagi  noleh  kearah  suara  itu...  ternyata...  teman  satu  SD-ku  yang  manggil,  Namanya  Putri.  Nah,  aku  duduk  dengan  Putri.  Disebelah  Putri  ada  Jingga.  Jadilah,  kami  bertiga  sempit-sempitan  dalam  satu  meja.  Hahaha...

Sambil  menunggu  guru  datang,  aku  lihat-lihat  pemandangan  kelas.
Aku  kenalan  sama  beberapa  teman  di  ruangan  MOM-ku  alias  ruang  2.  Ada  Resti,  Nia,  Seli,  Puja,  dan  Syifa.  Hanya  itu  aja,  sih,  yang  aku  kenal.  Selebihnya  nanti  aja..

Lalu,  seorang  guru  masuk  ke  kelas,  namanya  Pak  Dodi  Hendra.  Karena  ini  hanya  MOM,  jadi,  Pak  Dodi  hanya  ceramah  mengenai  soal  kepribadian  siswa.  Nah,  setelah  Pak  Dodi,  ada  Pak  Afyanto,  waka  (wakil  kepala)  kesiswaan  MTsN  Hamparan  Rawang.  Beliau  cuma  bicara  tentang  apa  dan  bagaimana  MTsN  Hamparan  Rawang  ini.

Setelah  Pak  Afyanto  pergi,  .....  waktunya  istirahat!  Banyak  banget  teman  yang  mau  kenalan  sama  aku.  Mejaku  aja  udah  kayak  kios  yang  lagi  penuh  pembeli.

Singkat  cerita,  setelah  istirahat,  ada  beberapa  guru  yang  masuk,  diantaranya;  Pak  Kamril  dan  Pak  Arfit  Zarmanto. Pak  Kamril  itu  cuma  ngejelasin  tentang  MTsN  Hamparan  Rawang.  Sementara  Pak  Arfit  bikin  game  seru.  Yaitu...  menulis  biodata  teman-teman  satu  ruangannya  hanya  dalam  30  Menit! Karena  buru-buru,  aku  nulis  biodata  teman  aku  yang  namanya  Tegar  Nugraha  Pratama.

Lagi  asyik-asyiknya,  nih,  tiba-tiba...  P-U-L-A-N-G. Ya  udah,  deh,  aku  pulang  aja.
***
Aku  ikut  MOM  cuma  satu  hari,  lho.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu